Video bugil artis hollywood Jessica Biel 3gp | Jessica Biel ingin menjadi Indiana Jones





Artis ini memang dikenal sebagai gadis tomboy. nah bagaimana kah ia mengubah image tersebut ?

Tumbuh sebagai gadis tomboy, Jessica Biel ternyata punya keinginan menjadi seperti Indiana Jones. Tak hanya ingin bertualang seperti tokoh rekaan yang diperankan oleh Harrison Ford namun Jessica juga jadi berminat mendalami soal budaya Mesir kuno dan penggalian sisa peninggalan kuno yang terpendam. Tak kesampaian jadi Indiana Jones, Jessica sekarang justru terobsesi pada senjata api.

"Waktu masih kecil saya ingin jadi Indiana Jones dan menggali tulang-tulang serta menemukan mumi," ujar Jessica Biel seperti dikutip dari Splash News. "Saya jadi suka Egyptology. Saya ingin pergi ke Mesir dan melihat piramid," lanjut Jessica Biel lagi.

Tak kesampaian jadi Indiana Jones, Jessica Biel malah mengalihkan minatnya pada senjata api dan minat ini seolah makin mendapat dukungan saat ia dipercaya memerankan Captain Charisa Sosa dalam film THE A-TEAM. "Saya punya Baretta 9mm dan saya juga sering berlatih menggunakan senapan otomatis M4. Sebelumnya saya takut pada senjata api. Tapi sejak saya belajar banyak dan merasa yakin saya bisa mengatasinya, ini malah jadi pengalaman yang menyenangkan," lanjut Jessica lagi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...