Video 3gp artis indonesia Titi Sjuman | Peran yang dimainkan Titi Sjuman





Aktris yang satu ini memang hot. dia ingin memainkan peran yang lain dari yang lain.

Punya kemampuan akting yang mumpuni, ternyata Titi Sjuman ingin memerankan karakter cowok, orang gila dan banci. Pasalnya, ketiga peran tersebut sangat menantang untuk dirinya. Ia sangat mendambakan peran menantang untuk bisa mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Dari dulu itu aku pengen banget memerankan jadi sosok cowok, orang gila, bencong dan itu yang aku inginkan," ujar Titi kala ditemui di Restoran Gula Djawa, Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (03/06).

"Pokoknya bagi aku, karakter yang menantang itu yang aku sukai. Buat aku kalau karakter yang aku mainkan nyaman banget buat aku itu aku bukan belajar. Tapi, kalau peran yang aku dapetin sangat menantang otomatis membuat aku harus lebih banyak belajar serta mengeksplore lagi dan meningkatkan kualitas juga," paparnya.

Lebih lanjut Titi, menjelaskan dirinya ingin mengetahui seperti apa kenikmatan menjadi seorang cowok. "Aku tidak tahu apa kenikmatannya makanya aku pengen coba, aku pun bisa melihat kehidupan cowok itu seperti apa terhadap lingkungan, hidup, wanita dan aku nantinya juga bisa menyadari kalau kehidupan cowok seperti apa," jelasnya. Namun, yang pasti Titi tidak mau membawa karakter tersebut ke dalam kehidupan sehari-harinya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...