Tips feminim cara agar siklus haid teratur

Pernahkah anda mengalami siklus haid yang tidak teratur ? jika iya silahkan perdalam pengetahuan anda dengan menyimak ulasan ini.

Endometriosis adalah suatu kondisi yang terjadi ketika endometrium, jaringan mirip dengan selaput yang melapisi rongga rahim, ditemukan di daerah lain diluar lapisan rongga rahim. Dan biasanya dapat ditemukan pada ovarium dan pelvis.

Cari tahu lebih dalam mengenai rasa nyeri yang dialami saat haid pada seminar online FlyFreeForHealth dan Pregnancy&me dengan topik “Siklus Menstruasi yang Menyakitkan (Awful Period Pains) bersama Dr Kenneth CK Leong, pada Selasa 22 Juni 2010 pukul 16.00-17.00 WIB.

Dr Kenneth CK Leong adalah dokter Kandungan dan Kebidanan di Australia. Ia melakukan operasi laparoskopi endometriosis, operasi laparoskopi fibroid, laparaskopi total histerektomi dan operasi laparoskopi tuba reversal dengan menggunakan "tongkat lurus konvensional 'alat laparoskopi dan peningkatkan pemakaian robot da Vinci untuk operasi ginekologi canggih dan rumit.

Ia juga seorang dokter IVF di IVF Monash dan seorang tenaga medis tamu untuk Mercy Hospital untuk perempuan di Heidelberg dan Box Hill Hospital. Dr Kenneth memiliki hak pribadi pada grup Epworth Hospital (Richmond dan Timur) dan Mitcham Private Hospital. Saat ini, ia sedang menyelesaikan gelar Master di bidang Reproduksi Medicine dengan University of New South Wales, Australia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...