Gizka putri Dewi Yull Meninggal Dunia Jumat dini hari



Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment. putri pasangan dewi Yull dan Ray sahetapy meninggal dunia.

Putri pasangan cerai Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Gizka Putri Agustina Sahetapy meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Sutoyo Jl. Veteran Bintaro Tangerang, Jumat (11/06/2010) sekitar pukul 03.30 WIB.

Gizka, demikian biasa dipanggil, mendapatkan perawatan medis akibat radang otak yang dideritanya. Sebuah operasi untuk mengeluarkan cairan telah dilakukan, Rabu (09/06) malam.

Dewi Yull dalam keterangannya melalui SMS kepada detikhot.com mengabarkan bahwa putrinya meninggal Jumat (11/06/2010) sekitar pukul 03.30 WIB. Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka Jl. Jagakarsa No. 5 Ciganjur Jakarta Selatan dan akan dimakamkan di Bogor Jawa Barat.

"Telah meninggal dunia, saudari kita tercinta Gizka Putri Agustina Sahetapy pada hari Jum'at 110610, pukul 03.30. mohon do'a nya agar semua amal ibadah beliau diterima oleh Allah Swt.amien,Disemayamkan drmh duka jl jakakarsa no 25 jkt," demikian SMS itu dikirim dari handphone penyanyi legendaris ini.

Sebelumnya diungkapkan oleh Dewi Yull, Gizka menderita serangan virus di otaknya. Perawatan telah dijalani sekian waktu, hingga Rabu (11/06/2010) pukul 11.00 WIB harus masuk rumah sakit, sebelum kemudian pada pukul 22.00 WIB menjalani operasi. Kondisinya terus memburuk, hingga dini hari tadi menghembuskan nafas terakhir, dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...