Video bokep 3gp Diah Permatasari vulgar





Artis senior ini masih terlihat cantik dan seksi meski usianya sudah tidak muda lagi.
namun video bokepnya masih banyak yang mencari.

Sehat menjadi sesuatu yang mahal bagi orang yang sakit, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, dengan rutin berolah raga dan menjauhi kebiasaan buruk, termasuk merokok. Artis Diah Permatasari salah satu pendukung ajakan untuk menjalani pola hidup sehat.

"Aku sangat mendukung acara jantung sehat dan aku juga mempromosikan hidup sehat tanpa rokok dan banyak berolah raga," ujar Diah Permatasari saat ditemui di sela acara olah raga jantung sehat di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Rabu (2/6).

Meski sudah tidak lagi tampil di dunia hiburan, namun aktris yang terkenal sebagai pemeran SI MANIS JEMBATAN ANCOL ini tetap memperhatikan bentuk tubuhnya, dalam konteks hidup sehat. Dirinya mengajak masyarakat untuk rutin berolah raga, yang bermanfaat mengontrol lemak dan kolesterol dalam tubuh.

"Maka dari itu kita harus melakukan pola hidup sehat, maka dari itu harus kita jaga dengan makan-makanan yang sehat dan jangan berlebihan," ucap istri dari Anton Wahyu Jatmiko, pemilik Blitz Megaplex ini.

Di sisi lain, Diah juga menyarankan agar menjauhi kebiasaan buruk dengan meninggalkan rokok. Bahaya dari rokok sudah nyata terlihat, dan jelas kurang menguntungkan bagi tubuh. "Mari kita hidup sehat tanpa rokok dan tembakau," tandasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...