Dibalik Sikap Diam Para Pria | Alasan Pria Diam Membisu

Berikut, bocoran beberapa alasan di balik sikap diam pria,

Dia yakin Anda tidak bisa mengatasi masalah

Anda mungkin bosan menanyakan apa yang terjadi padanya sampai bersikap diam dan hanya menjawab, "tidak apa-apa." Tapi, Anda mungkin perlu berhenti menanyakan dan mempertimbangkan bagaimana reaksi Anda jika ia benar-benar mengatakan yang sebenarnya.

Dia takut menjadi emosional

Anak laki-laki diajarkan bahwa ketika terluka, mereka harus menyimpannya untuk diri sendiri. Kemudian ketika mereka mulai berkencan, wanita menekankan bagaimana pentingnya mengungkapkan perasaan.

"Menjadi emosional adalah tempat yang menakutkan bagi banyak pria," kata Juli.

Dia terlalu malu

Saat Anda ingin membicarakan si bos, pernahkah pasangan menghindari isu-isu tersebut? Bisa jadi karena ia terlalu malu. "Hampir semua pria khawatir jika mereka tidak sukses (finansial, karier, dan sebagainya-red), mereka akan dinilai gagal," kata Farrell. "Secara khusus, seorang pria takut pasangannya tidak lagi setia dan menghormatinya."

Dia merenungkan soal lain

Pria adalah pemikir lurus. Tidak seperti wanita yang mahir memikirkan banyak hal dalam satu waktu, pria memiliki kesulitan berpindah dari satu masalah sampai masalah tersebut selesai. Jadi, jika ia bungkam di rumah, bisa jadi karena pikirannya masih di kantor, memikirkan deadline pekerjaan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...